Bersetubuh dengan Dusta

Bersetubuh dengan Dusta
Suara itu berdengung guruhkan gaduh. Mengejek aku yang tengah terpuruk rapuh. Kuterjang kehampaan yang kian menggenang. Berulang mengusap pandangan tak henti berlinang.

Cahaya itu terpancar begitu terang. Silaukan siang yang tengah benderang. Namun hatiku teramat lelah merayap dalam gelap. Kehilangan harap tak mampu lagi hangat cinta kudekap.

Tiada lagi gadis lugu yang pernah kurindu. Yang baru sewindu jadi ratu di mahligai rumah tanggaku. Kini aku hanya bercinta dengan sebidang bayang menghadang. Bersetubuh dengan sepenggal dusta yang pasrah mengangkang.

Kusudahi saja keliaran imajinasi nan melukai hati. Kuputuskan lingkaran duka yang kian meraja. Tak ingin raga yang hina ini terbelenggu nafsu insani. Menghalangi suci hati dan jiwa menghirup keabadian wangi surga.
Oleh Bara Saputra
Bersetubuh Dengan Dusta
Bang Ancis
Saya hanyalah seorang blogger iseng. Kenapa? Karena keisenganlah maka saya menjadi seorang blogger. Mampir ya di blog saya www.bangancis.web.id

Related Posts

1 comment

  1. Lupakan masa yang melambungkan angan kelam hanya memgasah duka lara yang membangkitkan gairah bersetubuh dengan dusta.

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter